Top Ads

Kontraktor Solo Property

Jasa Renovasi Rumah Solo

Jasa Desain Architect, Bangun & Renovasi Rumah Solo

HEAD OFFICE:
Alamat: Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT 02 RW 04 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah
 Telp: 08812941957

Solo Property Contractor

Kontraktor Solo Property merupakan spesialis konsultan property di kota Solo melayani jasa kontraktor dan pemborong bangunan rumah, gedung, pabrik, sekolah dan perkantoran. Solo property meyediakan jasa desain arsitek, jasa bangun dan renovasi rumah di Solo, Sukoharjo, Sragen, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Dan Wonogiri. Bagi Anda yang mencari jasa kontraktor dan pemborong bangunan di Solo kota dan sekitarnya dengan kriteria di atas silahkan hubungi Solo Property.

Jasa Kontraktor Gudang dan Pabrik
 Seiring dengan pengalaman kami menjadi perusahaan kontraktor dan perusahaan konstruksi di Indonesia, kami juga telah mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan ternama dan terbesar di Indonesia untuk pengadaan jasa kontraktor gudang dan kontraktor pabrik, sehingga membuat kami dipercaya sebagai partner oleh beberapa perusahaan besar dalam pengembangan usahanya di seluruh Indonesia.






Solo Property adalah sebuah nama yang telah berperan dalam dunia pembongkaran bangunan , renovasi rumah, pembuatan gedung dan gudang yang turut serta membangun senyum kepuasan para mitra akan kinerja kami.
Tidak luput dari tangan dingin nya seorang pemimpin, ada anggota team yang berperan vital sehingga membuat kami bisa di percaya Mitra kami ( Pemerintahan, Swasta ataupun Perorangan ) karena kepercayaan para mitra untuk sektor pembongkaran bangunan gedung dan sipil ( Pabrik, Gedung Perkantoran, Pergudangan, Perumahan dsb ) kami semakin yakin dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik dan dukungan alat-alat pembongkaran berkualitas serta peranan metode K3 yang menunjang hasil kinerja kami semakin memuaskan. Kami hadir untuk menjadi partner kerja sama yang harmonis dalam menciptakan hasil yang nyata dalam jasa Pembongkaran Bangunan.



Solo Property perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kontraktor bangunan profesional dan terpercaya. Bangun dan renovasi rumah di Solo akan lebih mudah dan cepat apabila anda mempercayakannya pada kami. Disamping itu, Arsitek kami sangat berpengalaman dalam merancang desain gambar kreatif dan team kontraktor Solo yang tentunya sesuai dengan keinginan Anda.

HEAD OFFICE:
Alamat: Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT 02 RW 04 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah
 Telp: 08812941957




0 komentar:

Posting Komentar