Top Ads

Tempat Persewaan Mobil Solo

Tempat Sewa Mobil Solo Putra Bimo 081327350333 Murah, merupakan penyedia jasa sewa mobil di solo yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkunjung di kota Solo yang menyenangkan. Kami hadir memberikan jasa layanan untuk kebutuhan transportasi selama Anda berkunjung di Kota Solo dan sekitarnya. Rental Mobil Solo Sewa Mobil Solo Putra Bimo memiliki berbagai armada, yaitu sewa mobil solo Grand Livina, sewa mobil solo APV Ceria, sewa mobil solo Xenia dan sewa mobil solo Avanza, didukung dengan tenaga driver yang berpengalaman dan ramah. Setiap kali Anda berkunjung ke Solo, percayakan sewa mobil solo anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

Tentang Sewa Mobil Solo Putra Bimo

Sewa Mobil Solo Putra Bimo adalah penyedia jasa rental / sewa mobil di Solo, Sewa Mobil Solo Putra Bimo dengan manajemen yang lebih profesional. Bertahun-tahun berada di bisnis rental mobil membuat kami memiliki banyak pengalaman dalam menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan di Kota Solo.

Sewa Mobil Solo Putra Bimo berada di tengah pusat Kota Solo. Lokasi strategis kantor kami membuat keberadaan kami mudah dijangkau dari berbagai fasilitas umum di Kota Solo. Hal tersebut tentu saja membawa keuntungan tersendiri dalam mempercepat pelayanan kepada tamu-tamu kami.

Sewa Mobil Solo Putra Bimo memiliki komitmen untuk memberikan penawaran dan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu kami. Demi mewujudkan komitmen tersebut, kami selalu siap dengan penawaran harga terbaik bagi tamu-tamu kami dengan tidak mengurangi kualitas layanan kami. Didukung dengan berbagai armada dan driver dengan standar yang ketat, menjadikan kami unggul di dalam pelayanan. Kami juga menjamin kualitas mobil yang kami gunakan dengan melakukan pengecekan secara rutin maupun pada saat sebelum digunakan.

Sewa Mobil Solo Putra Bimo melayani berbagai keperluan perjalanan, baik untuk keperluan pribadi maupun dinas, baik untuk pemerintahan maupun perusahaan swasta. Kami telah melayani klien-klien dari berbagai perusahaan, seperti BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, MNC Group, Gramedia dan perusahan-perusahaan lainnya dari skala kecil sampai besar. 

Kami sewa mobil solo "PUTRA BIMO" serta menyediakan paket sewa mobil solo murah dengan mobil keluaran baru dan bekas dengan kualitas mobil yang tetap dapat diandalkan. Rewa mobil solo akan sangat cocok bagi Anda para bag packer yang ingin menghemat biaya pengeluaran tanpa harus mengurangi kesempatan anda menikmati kota Solo karena masalah transportasi.

Selain itu, kami juga menyediakan paket wisata solo bagi Anda. Paket wisata solo kami tujukan bagi Anda yang ingin menikmati wisata di Solo dengan maksimal, sehingga Anda tidak membuang waktu pada saat Anda berkunjung di kota kami. Nikmatilah keindahan dan kekentalan budaya kota Solo bersama dengan kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!






sewa-mobil-bimo

Sewa Mobil Solo Putra Bimo!

Penyedia Jasa RentalSewa Mobil di Kota Solo

Kami menyediakan berbagai jenis armada kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.
Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

Sewa Mobil, Rental Mobil, Sewa Mobil Solo, Rental Mobil Solo, Sewa Mobil Murah Solo, Rental Mobil Murah Solo, Sewa Mobil Surakarta, Persewaan Mobil Solo, Sewa Mobil Kota Solo, Rental Mobil Kota Solo, Rent Car Solo, Central Sewa Mobil Solo, Pusat Rental Mobil Solo, Sewa Mobil Solo Murah, Rental Mobil Solo Murah, Sewa Mobil Murah di Solo, Rental Mobil Murah di Solo, Sewa Mobil di Solo, Rental Mobil di Solo, Persewaan Mobil di Solo, Harga Sewa Mobil, Rent Car Solo Murah, Harga Rental Mobil Solo

Tips Sewa Mobil Solo

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil untuk kebutuhan Anda, kami menyediakan beberapa tips sewa mobil solo yang akan membantu perjalanan Anda.


Tips Memilih Mobil di Rental Mobil Solo

Apabila anda telah memutuskan untuk menyewa mobil untuk kebutuhan perjalanan Anda, pastikan Anda memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini selain akan menghemat budget juga akan memaksimalkan perjalanan Anda.

Yang pertama, Anda harus memastikan tujuan Anda dalam menyewa mobil tersebut. Beberapa pertanyaan yang dapat Anda jadikan acuan adalah :

Kemana Anda akan melakukan perjalanan?

Tujuan perjalanan Anda menentukan jenis dan tipe mobil yang Anda sewa. Hal ini tentu akan mempengaruhi performa mobil yang disewa nanti. Jika Anda melakukan perjalanan nanti ke medan yang agak berat atau jauh, tentu anda harus menyewa mobil dengan spesifikasi yang mampu mengatasi perjalanan Anda tersebut. Sehingga mobil yang Anda sewa sesuai dengan kapasitasnya untuk mengarungi perjalanan Anda.

Dengan Siapa Anda akan melakukan perjalanan?
Jumlah orang yang akan melakukan perjalanan juga mempengaruhi jenis mobil yang akan anda sewa. Jika jumlah orang banyak, maka Anda lebih baik menyewa mobil dengan tipe mini bus, sehingga muat untuk digunakan banyak orang.

Berapa lama Anda akan melakukan perjalanan?
Lama perjalanan lebih mempengaruhi pada tarif sewa mobil. Namun, ini juga kaitannya dengan tipe mobil yang disewa. Jika tipe mobil kelas atas, maka akan mengakibatkan tarif juga besar apabila disewa dalam waktu yang lama.

Pertanyaan di atas harus Anda jawab sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga nanti ketika Anda memilih mobil di Rental, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga perjalanan Anda akan nyaman dan aman.


Tips Aman Melakukan Perjalanan dengan Mobil Rental


Bagi Anda yang melakukan perjalanan menggunakan mobil sewaan / rental pasti akan sedikit memiliki ketakutan dalam menggunakan mobil rental tersebut. Meskipun Anda sudah membayar, hal itu wajar.

Namun perasaan itu dapat Anda cegah agar perjalanan Anda menyenangkan tanpa dibebani rasa takut. Berikut beberapa tips aman dalam melakukan perjalanan menggunakan mobil rental.

1. Cek Kondisi Mobil
Pastikan Anda sudah melakukan cek kondisi mobil baik saat masih di rental maupun saat anda gunakan untuk melakukan perjalanan. Tanyakan juga kapan terakhir dilakukan perawatan. Hal ini akan membuat Anda menjadi tenang apabila sudah mengetahui kondisi mobil yang Anda sewa.

2. Kelengkapan Surat
Pastikan kelengkapan surat-surat seperti STNK dan SIM sebelum Anda melakukan perjalanan. Cek apakah masa pajak mobil tersebut masih lama atau telah lewat. Selain itu juga pastikan kelegalan mobil tersebut, apakah nomor polisi, mesin dan  rangka sesuai dengan yang ada di surat-surat.

3. Sopir Yang Berpengalaman
Pastikan Anda memilih sopir yang telah berpengalaman dalam mengemudikan mobil dengan spesifikasi yang Anda sewa. Jangan ragu untuk menanyakan seberapa sering sopir menggunakan mobil. Hal ini sangat penting agar tidak terjadi hal-hal buruk ketika diperjalanan.

4. Sopir Cadangan
Jika Anda melakukan perjalanan jauh, Anda harus membawa sopir cadangan untuk menggantikan sopir utama. Sehingga perjalanan Anda akan lancar dan terhindar dari hal-hal buruk.


Tips Menyewa Mobil di Jasa Rental Mobil Solo


Sebentar lagi memasuki masa liburan panjang. Moment ini bagi sebagian keluarga yang tinggal di tanah orang biasanya digunakan untuk mudik ataupun berlibur dalam waktu yang lama.

Dan menggunakan mobil adalah salah satu cara untuk dapat menikmati perjalanan.

Bagi Anda yang tidak memiliki mobil jangan khawatir, karena Anda dapat menyewa mobil melalui jasa rental mobil yang ada. Namun, bagi yang belum pernah sewa mobil tentu bingung bagaimana tips-tipsnya untuk mendapatkan Jasa Rental Mobil yang profesional.

Berikut beberapa tips yang dapat Anda gunakan sebagai acuan ketika akan menyewa mobil.


1. Ketahui Kebutuhan Anda

Tujuan Anda sewa mobil untuk apa? Siapa saja yang akan ikut? Kemana Anda akan menggunakan mobil tersebut? Hal-hal semacam ini harus Anda pastikan terlebih dahulu agar nanti ketika Anda berada di Rent Car, Anda sudah memiliki gambar ingin menyewa mobil yang seperti apa.

2. Pilih Mobil Yang Sesuai

Setelah mengetahui kebutuhan Anda, pilihlah mobil yang cocok untuk kebutuhan Anda tersebut. Baik kapasitasnya, maupun spesifikasi performanya. Misalnya Anda menyewa mobil untuk kebutuhan di daerah perkotaan, Anda bisa menyewa mobil dengan tenaga 1000cc, misalnya mobil Xenia. Kalau nanti perjalanan Anda melewati pegunungan atau jalan menanjak, Anda bisa menyewa mobil dengan tenaga 1500cc. Sehingga nanti perjalanan Anda akan nyaman dan aman.

3. Tanyakan Tarif Sewa
Sebelum Anda memutuskan untuk memilih mobil yang akan Anda sewa, sebaiknya Anda konsultasikan masalah tarif sewa mobil tersebut. Berapa biaya sewanya, apakah tarif sewa sebesar itu sudah termasuk hal-hal lain seperti ongkos bahan bakar dll. Tanyakan dengan jelas agar tidak ada miss disaat melakukan pembayaran.

4. Tanyakan Syarat & Ketentuan
Setiap jasa rental mobil memiliki persyarakat dan ketentuan yang berbeda-beda. Oleh karena itu tanyakan sedetail mungkin untuk masalah syarat ini. Agar disaat Anda menggunakannya tidak ada masalah dalam proses administrasi.

5. Tanyakan Kondisi Mobil
Sebelum Anda membawanya, tanyakan kondisi mobil tersebut, kapan terakhir dilakukan perawatan dan cek ulang kondisi saat di tempat rental tersebut, sehingga ini akan mengurangi resiko buruk yang terjadi.

6. Layanan Tambahan
Tanyakan kepada jasa rental mobil, apakah ada layanan tambahan yang diberikan. Misalnya layanan asuransi atau yang lainnya.

7. Lepas Kunci Atau Tidak
Beberapa jasa rental mobil menyediakan opsi untuk lepas kunci. Artinya penyewa bisa menggunakan mobil tersebut tanpa harus didampingi oleh seorang sopir, begitu juga sebaliknya.

Itu beberapa tips menyewa mobil yang dapat Anda gunakan acuan untuk menyewa mobil di jasa rental. Dan pastikan jika anda ingin menyewa dengan membawa langsung mobil tersebut, Anda sudah mahir mengemudi dan memiliki SIM, agar perjalanan Anda lancar dan menyenangkan.

Rental Mobil Solomelayani jasa rental dan sewa mobil solo murah dengan harga murah. Aman, Nyaman dan Profesional. Dapatkan informasi biaya sewa rental mobil di solo dan sekitarnya di Rental Mobil Solo

Sewa Mobil Solo MURAH - Rental Mobil Solo

Sewa mobil solo “Putra Bimo” merupakan perusahaan penyedia jasa sewa mobil di Solo, layanan kami meliputi :
  • Sewa Mobil Solo Avansa, Xenia all new

  • Sewa Mobil di Solo Kijang Innova, Grand Levina

  • Sewa Mobil Apv Arena & Bus Pariwisata

  • Sewa Mobil New Alphard & New Camry

Kami menyediakan berbagai jenis armada kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.



Rental dan Sewa Mobil Durasi 6 jam
Merupakan layanan rental atau sewa mobil (kendaraan) yang bersifat kurang dari 6 jam. Perhitungan change service di hitung berdasarkan pemakaian durasi per 6 jam ( dihitung mulai pada jam yang ditentukan oleh pelanggan atau konsumen). Layanan sewa per 6 jam menawarkan kepada pelanggan untuk menggunakan Sopir yang telah di sediakan oleh Santai Trans.
System sewa per 6 jam seringkali dipilih oleh para pelanggan untuk keperluan bisnis yang hanya bersifat singkat, atau keperluan partial atau satu moment.. dan biasanya bersifat City Use Only ( aktivitas perjalanan di dalam kota ).

Rental dan Sewa Mobil Solo Durasi 12 jam
Merupakan layanan rental atau sewa mobil bersifat setengah hari. Perhitungan charge service di hitung berdasarkan pemakaian per 12 jam, terhitung sejak waktu sewa yang ditentukan oleh pelanggan atau konsumen.

Rental dan Sewa Mobil Harian Solo
Merupakan layanan rental atau sewa mobil mobil dengan durasi pemakaian yang dihitung harian. Perhitungan charge service di hitung berdasarkan lama hari pelanggan menggunakan unit mobil yang disewa.
Dalam pelayanan ini kami menawarkan kepada pelanggan untuk menggunakan Sopir yang telah di sediakan oleh kami. Pelayanan ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjalankan kegiatan bisnis maupun rekreasi untuk keluarga dalam waktu yang cukup lama. Biasanya pelayanan ini cocok bagi anda yang mempunyai rencana aktivitas keluar kota atau di luar kota Solo

Shutle - Antar Jemput - Pick Up Service
Merupakan layanan rental shutle antar jemput, sebagai alternatif pilihan bagi kemudahan perusahaan ataupun pribadi untuk menjemput tamu atau anggota keluarga, sehingga tidak repot ahrus menjemput sendiri.
System shutle ini biasanya digunakan oleh pelanggan yang ingin menggunakan jasa antar–jemput dari dan menuju Airport (bandara), stasiun, hotel, maupun langsung ke kediaman pribadil

Rental dan Sewa Mobil Jangka Panjang
System sewa mobil plot kurun waktu sewa bulanan atau tahunan.
Biasa di gunakan oleh instansi atau perusahaan dengan system kontrak lebih dari 1 bulan.

Event Car Term
Yaitu kejasama jasa sewa mobil Solo untuk beberapa armada guna mensupport keperluan event / proyek dan bisa disebut dengan system borongan per event sesuai jumlah unit dan keperluan unit dalam pelaksanaan event / proyek.




0 komentar:

Posting Komentar