Top Ads

Sewa Mobil Alphard Solo

Rental Mobil Alphard Solo 2019

Rental mobil Alphard Solo 2019 untuk rental mobil alphard perusahaan, sewa mobil alphard untuk pernikahan, rental mobil alphard pre wedding car, sewa mobil alphard manten, persewaan mobil alphard event, acara kenegaraan dan artis. Sebagian dari anda pasti sudah tidak asing dengan jasa sewa mewah Alphard di Solo Java Dwipa . Spesialis jasa rental mobil mewah Solo VIP/VVIP Java Dwipa adalah perusahaan jasa transportasi yang menyewakan mobil-mobil mewah dengan harga yang terjangkau. Jasa sewa mobil mewah Solo Java Dwipa ini sudah banyak kenal di kalangan pengguna jasa layanan pengguna jasa rental mobil mewah berbagai kota-kota Indonesia, terutama di Solo sehingga anda pun dapat dengan mudah menemukannya. Salah satu layanan jasa sewa mobil mewah kami menyewakan Toyota Alphard. Kami juga menyediakan berbagai sewa mobil mewah untuk rental bulanan atau harian, juga mobil pengantin, mulai dari Toyota Alphard, Vellfire, Mitsubishi Pajero, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Innova, dan masih banyak lagi. Sebagian besar dari anda pasti sudah mengenal Toyota Alphard. Mobil ini sendiri termasuk ke dalam kategori MPV premium. Alphard paling sering digunakan untuk keperluan bisnis, konferensi hingga mobil pengantin.

Persyaratan Sewa Rental Mobil Mewah Alphard Solo

SYARAT-SYARAT SEWA MOBIL TANPA SOPIR ( SELF DRIVE) Non Driver

A. Persyaratan Rental Mobil Alhard Java Dwipa untuk perusahaan:
  1. Fotocopy : SIUP, NPWP, TDP, Domisili Perusahaan
  2. Fotocopy: KTP Pimpinan Perusahaan (Direktur) , KTP Pemakai, Kartu Nama
  3. Fotocopy : SIM Pengemudi, Rekening Telepon, Rekening Listrik
  4. Membayar Uang Muka minimal 50% dari tarif sewa, di bayarkan Maksimal 1 jam setelah booking
  5. ASLI : 2 KTP Pemakai dan Penjamin
  6. Motor dan STNK atas nama penyewa / Se-alamat dengan penyewa minimal tahun 2012
  7. Motor, STNK dan BPKB jika bukan atas nama
  8. Jaminan Uang Rp. 5jt-10jt / Unit sebagai Pengganti Jaminan Motor + STNK
  9. Bersedia untuk disurvey
  10. Anda Order, Mobil Kami Antar
B. Persyaratan Rental Mobil Alhard Java Dwipa untuk Perorangan:
  1. Meninggalkan 2 KTP /2 KTM /Kartu Pegawai
  2. Kartu keluarga / C1
  3. Photo Copy SIM A
  4. Motor dan STNK atas nama penyewa / Se-alamat dengan penyewa minimal tahun 2014
  5. Motor, STNK dan BPKB jika bukan atas nama
  6. Rekening Listrik
  7. Membayar Uang Muka minimal 50% dari tarif sewa, di bayarkan Maksimal 1 jam setelah booking
  8. Jaminan Uang Rp. 5jt-10jt / Unit sebagai Pengganti Jaminan Motor + STNK
  9. Bersedia untuk disurvey
  10. Anda Order, Mobil Kami Antar
C. Rental Mobil Alhard Java Dwipa bagi Orang Asing
  1. Passport
  2. KITAS
  3. SIM Pengemudi
  4. Membayar Uang Muka minimal 50% dari tarif sewa, di bayarkan Maksimal 1 jam setelah booking
  5. Pelunasan Saat Menerima Mobil
  6. Jaminan Uang Rp. 5jt-10jt / Unit sebagai Pengganti Jaminan Motor + STNK
  7. Bersedia Untuk di survey
  8. Anda Order, Mobil Kami Antar

SYARAT-SYARAT SEWA MOBIL MEWAH JAVA DWIPA DENGAN SOPIR ( With Drive).

  1. Foto Copy KTP
  2. Membayar Uang Muka minimal 50% dari tarif sewa, di bayarkan Maksimal 1 jam setelah booking
  3. Pelunasan Saat Masuk Mobil
  4. Tarif hanya berlaku untuk satu kali jalan.
  5. Durasi waktu 12 jam / full day. Untuk full day dihitung finish pukul 06.00
  6. Pemakaian Full day melebihi pukul 06.00, akan di hitung dengan tarif baru.
  7. Anda Order, Kami Jemput dimanapun anda berada.
CATATAN PERSEWAAN MOBIL MEWAH :
  1. Untuk booking / Order Mobil, kami memberlakukan pembayaran uang muka / DP 50 % dari tarif yang sudah di sepakati. Proses pembayaran Uang Muka kami batasi maksimal Hanya 1 JAM setelah booking.
  2. Untuk booking / Order tanpa uang muka, kami tidak bertanggung jawab atas ketersediaan unit yang telah di booking, mengingat setiap menit kami melayani konsumen-konsumen kami.
  3. Pemabayaran uang muka bisa datang langsung kekantor kami atau bisa melalui transfer ke rek kantor yang akan di informasikan oleh Costumer Service Java Dwipa Rent Car
  4. Untuk Order Non Driver maksimal hanya 1 unit mobil, tidak bisa lebih
  5. Untuk Booking / Order / Pemesanan tidak melalui kantor ” Java Dwipa Rent Car ”, 100% RESIKO BUKAN TANGGUNG JAWAB kami
  6. Pemesan Resmi bisa langsung datang kealamat kami atau via Phone
  7. Jika sudah melakukan pembaran uang muka, mohon untuk konfirmasi via Phone / Email yang sudah tertera.
  8. Jika sudah melakukan pembayaran Uang Muka / DP, dan anda memutuskan untuk CANCEL, maka DP tidak bisa di ambil kembali, namun menjadi deposito anda untuk DP lain waktu jika anda akan menggunakan jasa transportasi kami. Kecuali untuk booking di Week End, Long Week End , High Season / Peak Season dan Hari Raya Umat Beragama
Sewa mewah Alphard di Solo dan Rental Vellfire Solo di Java Dwipa menjadi pilihan untuk para kalangan eksekutif yang menginginkan kenyamanan lebih dalam kebutuhan transportasi di kota Solo, faktor keamanan saat berada di dalam mobil mewah. Kebanyakan para eksekutif menggunakan mobil kelas mewah ini untuk keperluan bisnis seperti pertemuan, konferensi, liburan keluarga selama di Solo, dan juga sebagai mobil pengantin di Solo.
Dengan pelanggan dari berbagai wilayah bahkan dari luar kota Solo Jawa tengah, kami hadir untuk melayani anda dalam hal kebutuhan rental sewa mobil mewah di Solo. Armada persewaan mobil mewah Solo Java Dwipa dalam kondisi baru, sangat terawat dan bersih.
sewa-mobil-mewah
sewa mobil mewah solo
Java Dwipa Rent Car Sewa mobil mewah Solo, Merupakan persewaan mobil mewah Solo Terlengkap dan Terbesar di Solo, melayani tidak hanya solo saja tetapi di semarang jogja dan wilayah kabupaten/kota se Jawa Tengah. Sewa Mobil Mewah Terlengkap dan Terbesar di Solo sudah terpercaya dan berpengalaman melayani kebutuhan mobil mewah baik lokal, kenegaraan maupun internasional, seperti misalnya kunjungan pejabat negara, KTT dan lainnyaJika Anda akan melakukan pemesanan rental mobil mewah di Java Dwipa Rent Car, Silahkan hubungi kami:CS1:  081 129 55578 (WhatsApp)
⁠⁠⁠CS2: 081 567 23541 ( Phone/SMS)
Email: javadwiparent@javadwiparentcar.co.idAlamat Rental Mobil Mewah Solo:
Ndalem Tentrem Residence C 14-16
Demangan Ngemplak Bothi Kartasura
Surakarta
Tersedia Tarif Khusus untuk sewa mobil dgn durasi waktu jangka panjang atau sewa beberapa mobil sekaligus.Nomer RekeningUntuk pelunasan atau pemesanan (reservasi) silahkan transfer ke rekening di bawah ini. Atas nama Farid Tri Yulianto
MENGAPA SEWA MOBIL MEWAH DI JAVA DWIPA ?
Rental mobil mewah Java Dwipa berkomitmen memberikan yang terbaik. Kami memberikan apa yang dibutuhkan Anda untuk menjamu tamu VIP hingga VVIP. Layanan persewaan mobil mewah Solo di Java Dwipa customer service 7 x 24 jam kami siap membantu Anda dalam segala pemesanan rental mobil mewah yang diperlukan.
Persewaan mobil mewah Solo Java Dwipa memiliki unit mobil bersih, dan driver Profesional merupakan standart layanan kami. Memastikan selalu memberikan layanan yang terbaik untuk Anda dari berbagai pelayanan sewa mobil mewah dan pengadaan rental mobil mewah di Solo.
JENIS ARMADA MOBIL MEWAH SOLO
Persewaan mobil mewah Solo Java Dwipa unit armada berkelas keluaran tahun terbaru 2018-2019.
Java Dwipa memberikan penawaran untuk unit armada mobil mewah yang dapat menjamu tamu Anda seperti Alphard, Trasnformer, Vellfire Transformer, Fortuner VRZ dan New Camry. Selain list mobil yang tertera pada website, Anda juga dapat menyewa mobil lainnya seperti Mercedes Benz S-Class, Mercedes Benz S400, dan seri mobil mewah lainnya.
Setiap unit mobil mewah  yang disiapkan akan melawati tahap pembersihan, pengecekan, dan uji kelayakan jalan sebelum digunakan oleh Pelanggan. Selain unit yang dipersiapkan begitu rapih, tamu Anda juga mendapatkan pelayanan yang terbaik dari driver mobil mewah yang prefosional dari Java Dwipa.
Memiliki pelayanan yang ramah, sopan, dan tentunya berpenampilan menarik. menjadi salah satu komitmen dari kami untuk memastikan tamu Anda terlayani dengan baik. Didukung oleh team front-office dari Java Dwipa untuk selalu berkoordinasi dengan Anda.
KETENTUAN SEWA MOBIL MEWAH SOLO
Apabila Anda mau menyewa mobil mewah di tempat kami, berikut ketentuan sewa mobil mewah Solo di Java Dwipa Rent Car.
  • Tidak melayani paket self-drive (lepas kunci).
  • Untuk Overtime dikenakan biaya tambahan sebesar 10% per jam.
  • Harga di atas tidak berlaku khusus pada weekend, long weekend, dan musim libur tertentu dan pada hari raya.
  • Pemakaian kendaraan adalah sesuai dengan data yang telah diisi atau sesuai dengan kesepakatan yang telah dibicarakan terlebih dahulu.
  • Pemesanan akan syah jika telah melakukan DP 50% ssebagai Booking dan pelunasan paling lambat dilakukan pada H-3 serta DP tidak bisa dikembalikan.
  • Pembatalan yang dilakukan pada H-2 diskenakan denda sebesar 25% sedangkan pembatalan pada H-1 dikenakan denda 100%.
CARA PEMESANAN MOBIL MEWAH
Bagai mana cara pemesanan sewa rental mobil mewah Solo Java Dwipa? Berikut tata cara pemesanan rental mobil mewah Solo tempat kami:
  • Silahkan hubungi Customer Service kami dan tentukan tanggal pemakaian kendaraan atau isi form pemesanan
    Selanjutnya kami akan mengecek ketersediaan kendaraan yang dipesan.
  • Setelah terjadi kesepakatan harga silahkan melakukan pembayaran DP / Uang Muka minimal sebesar 50 % dari harga sewa total.
    Pembayaran dapat melalui transfer bank atau langsung ke kantor kami.
  • Setelah pembayaran DP kami terima maka selanjutnya akan kami masukkan pemesanan ke dalam daftar booking kami.
  • Pelunasan pembayaran dilakukan paling lambat pada H-3 perjalanan.
SEWA MOBIL DENGAN PENGAMANAN
Sewa mobil mewah dengan pengamanan, Dengan padatnya acara yang ada dan harus berpindah tempat tentunya perlu perhitungan waktu yang tepat. Kendala lain yang sering kali dihadapi ialah kondisi jalanan yang macet. Ini akan menjadi masalah yang besar ketika tamu VIP Anda merupakan tamu utama atau pembicara utama dalam acara tersebut. Ada beberapa pilihan atau opsi lain yang diberikan untuk kelancaran acara Anda. Seperti rute perjalanan yang telah di perhitungkan sebelumnya. Melakukan breafing diawal acara akan menjadi penting untuk kelancaran acara Anda.
Selain itu, ini akan mengurangi resiko yang akan muncul ketika acara sudah berjalan. Kendala yang lain seperti pengawalan atau keamanan tamu VIP Anda. Demi menjamin keselamatan tamu Anda dalam perjalanan atau ketika acara berlangsung tentunya perlu pihak keamanan yang menjamin hal tersebut. Pihak keamanan yang tepat ialah pihak kepolisian. Ini jelas akan memberikan pengamanan atau menjamin keamanan yang lebih untuk tamu VIP Anda. Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk memberikan pengamanan akan lebih tepat untuk kelancaran Acara Anda.
RENTAL MOBIL MEWAH WISATA SOLO
Tips jalan jalan dengan mobil mewah di Solo.
Anda ingin berkunjung ke Solo ketika musim liburan tiba? 
Anda perlu memperhatikan kendaraan yang Anda gunakan selama di Solo. Agar mobilitas Anda tidak mempengaruhi konsentrasi Anda selama di Solo. Solo terkenal dengan kota Wisata dan kota Budaya. Di hari libur kepadatan yang sangat terasa pada pusat kota hingga ke daerah wisata yang ada di Solo. Sabila Transport akan membagikan sedikit Tips untuk Anda yang ingin Jalan-Jalan ke Solo .
Perhatikan jenis kendaraan Anda ketika berkunjung ke Solo. Tentunya keadaan Solo yang sangat padat dan macet dimana-mana. Anda perlu menggunakan kendaraan yang dapat membuat Anda nyaman ketika sedang berkendara di tengah macetnya Solo.
Selalu waspada akan hal yang tak terduga. Kondisi Solo terkadang dapat membuat Anda kebingungan, terutama ketika ada pengalihan jalan. Karena Solo memiliki kondisi jalan yang sempit dan banyak persimpangan tak jarang terdapat pengalihan jalan di beberapa titik di Solo.
Pastikan Anda Senang berkunjung ke Solo. “Solo Berhati Nyaman” slogan ini bukan tanpa alasan. Solo menghadirkan keramahan dan kenyamanan suasananya. Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika berkunjung di Solo

All New Sewa Alphard Solo Unggulan Masa Kini

Sewa Mobil Aphard Solo 2019
Mobil All New Toyota Alphard adalah salah satu mobil keluarga yang diklaim sebagai mobil mewah dengan harga jual yang tinggi. Nah jika anda memang ingin menggunakan mobil ini namun tidak sanggup untuk membelinya, maka anda bisa mengandalkan keberadaan jasa sewa mobil Alphard Solo. Jasa sewa mobil ini tentunya sangat pas untuk dijadikan sebagai alternatif. Mobil ini memiliki kabin yagn luas dengan inovasi yang canggih, mobil ini seakan menjadi mobil pilihan wajib bagi mereka yang ingin bepergian ramai-ramai.
Eksterior All New Alphard
Rental Mobil Mewah Alphard Solo
Dari segi eksterior sewa Alphard Solo, mobil ini sangat kokoh dan modern dengan teknologi lampu depan proyektor 4 buah lampu sekaligus. Terdapat juga lampu kabut di samping yang memberikan kesan sporty. Di bagian lampu belakangnya diterapkan teknologi lampu kombinasi belakang dengan LED yang tentunya dapat memberikan gaya yang modern dan mewah.
Persewaan Mobil Aphard Solo
Masuk ke bagian interior, mobil ini menyajikan kemewahan bagi para pengendaranya. Ditinjau dari segi kenyamanan, mobil ini memiliki bodi yang besar dan berdampak lagnsung pada interior kabin yang luas. Dari segi kemewahan, mobil ini mengusung dashboard coklat gelap dengan panel instrumen yang dibalut khusus ornament kayu sehingga memberikan kesan yang alami saat berada di dalam mobil. Dari segi lampu, mobil ini dilengkapi 2 lampu kabin di bagian dpan serta 4 lampu di bagian belakang. Bagian interiornya pun semakin lengkap dengan adanya teknologi panel MID. Terdapat juga sistem audio visual yang dilengkapi layar sentuh berukuran 7 inci. Lengkap sekali bukan? Fiturnya yang lengkap tentu menjadikan mobil ini dibanderol dengan harga yang tinggi. Akan tetapi jika anda menyewa mobil ini di jasa sewa mobil Alphard Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan harga yang cukup murah.
Mesin
Jasa sewa Alphard Solo tidak hanya menyewakan mobil yang bervariasi, namun juga memiliki mesin yang canggih yang selalu diperhatikan kondisinya. Teknologi mesin yang diusung mobil ini adalah 2.362 cc 2AZ-FE 16V DOHC VVT-I dengan 4 silinder yang disusun segaris. Mobil ini memiliki tenaga maksimum mencapai 170 PS pada 6.000 rp, serta torsi maksimun pada 22,4 kgm pada 4.000 rpm. Untuk sistem bahan bakarnya, mobil ini dibekali dengan Efi, Transmisi CVT, serta sistem penggerak roda belakang (RWD).
Ingin sewa mobil mewah All New Alphard 2019? Cari tahu disini! Fitur unggulan All New Toyota Alphard Indonesia terbaru seperti, spesifikasi mesin, dimensi, sasis & transmisi mobil, fitur eksterior & interior mobil, harga jual baru Alphard, serta fitur keamanan & keselamatan Toyota Alphard baru.
PT. Toyota Astra Motor (TAM) pada tanggal 27 Maret 2015 meluncurkan varian Toyota Alphard terbaru dan varian Toyota Vellfire terbaru. Karena banyak hal yang berubah baik dari varian Toyota Alphard terbaru dan varian Toyota Vellfire terbaru, maka ada penambahan nama dari Toyota Alphard & Vellfire sebelumnya menjadi All New Alphard & All New Vellfire.
Mobil Premium MPV
Seperti yang pembaca tahu Toyota Alphard & Toyota All New Vellfire berada dalam kategori mobil premium MPV (Multi Purpose Vehicle) keluarga. Kami sebagai salah satu penyedia jasa Bali sewa mobil mewah, juga menyediakan jasa sewa Toyota Alphard di Bali bagi anda yang ingin kenyamanan transportasi selama liburan di Bali.
Saat ini PT. Toyota Astra Motor (TAM) mendatangkan langsung dari Jepang dalam bentuk secara utuh atau dikenal dengan nama CBU (Completely Built Up) untuk Toyota Alphard & All New Vellfire.
Untuk sekedar informasi, All New Alphard & All New Vellfire sudah diluncurkan di Jepang sebelumnya pada akhir tahun 2014. Jadi bagi anda yang suka dengan mobil Toyota Alphard pastinya penasaran! Seperti apa spesifikasi mesin, interior, eskterior dari Toyota All New Alphard 2019 terbaru. Untuk itu silakan disimak ulasannya dibawah ini!

Mesin All New Toyota Alphard Indonesia

Jika dilihat dari mesin Toyota Alphard seri 2 yang diluncurkan pada tahun 2012, mesin Toyota Alphard memiliki kapasitas 2.4 Liter sedangkan untuk yang seri ketiga yaitu All New Alphard terdapat 2 pilihan mesin yaitu:
Mesin 2.5 Liter
Mesin dengan kapasitas 2.5 Liter (2.500 cc) dengan seri mesin 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i. Mesin dengan seri 2AR-FE untuk All New Alphard Indonesia terdapat di varian tipe All New Alphard 2.5 G dan varian tipe All New Alphard 2.5 X.
Dengan mesin 2AR-FE – 2.5 Liter, daya maksimum yang dihasilkan sebesar 180 ps / 6.000 rpm dengan torsi maksimum 23.9 Kgm/ 4.100 rpm.
Mesin 3.5 Liter
Mesin dengan kapasitas 3.5 Liter (3.500 cc) dengan seri mesin 2GR-FE, V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i. Mesin dengan seri 2GR-FE untuk All New Alphard Indonesia terdapat di varian tipe All New Alphard 3.5 Q.
Dengan mesin 2GR-FE – 3.5 Liter, daya maksimum yang dihasilkan sebesar 275 ps / 6.200 rpm dengan torsi maksimum 34.7 Kgm/ 4.700 rpm. Khusus untuk All New Alphard 3.5 Q menggunakan pengerak empat roda dengan konsumsi bahan bakar minyak rata-rata 9.5 kilometer / 1 liter.
Dimensi, Sasis & Transmisi Mobil
Transmisi All New Toyota Alphard Indonesia
Ketiga varian All New Alphard 2019 memiliki dimensi ukuran yang sama persis. Silakan dilihat di tabel dibawah ini untuk ukuran dimensi All New Alphard Indonesia.
Ketiga varian All New Alphard 2019 memiliki dimensi ukuran yang sama persis. Silakan dilihat di tabel dibawah ini untuk ukuran dimensi All New Alphard Indonesia.
Panjang Kendaraan4.915
Lebar Kendaraan1.850
Tinggi Kendaraan 1.895
Jarak Poros Roda3.000
Jarak Pijak Depan1.575
Jarak Pijak Belakang1.570
Ground Clearance160
Suspensi DepanMacPherson Strut with Torsion Bar
Suspensi BelakangDouble Wishbone with Torsion Bar
Rem DepanVentilated Disc
Steering GearRack and Pinion with EPS
Ukuran Ban235/50/R18
Perbedaan sangat besar terlihat pada sistem transmisi antara All New Alphard 2.5 dengan 3.5.
Alphard 2.5Alphard 3.5
Transmisi CVTTransmisi A/T
Di tabel atas anda pastinya dapat melihat suspensi belakang All New Toyota Alphard memakai suspensi Double Wishbone with Torsion Bar. Dengan menggunakan tipe suspensi Double Wishbone pastinya kenyamanan dan pengendalian All New Toyota Alphard akan meningkat.

Fitur Eksterior Mobil All New Alphard 2019
Perubahan signifikan pada All New Alphard tidak saja pada mesin, suspensi dan dimensi mobil yang lebih luas. Perubahan signifikan sangat terlihat dari sisi eksterior All New Alphard dengan konsep grand deluxe.
Pada bagian depan mobil, sangat jelas terlihat perubahan tampilan grilled. Desain grilled terbaru mendominasi bagian depan All New Alphard dengan ornamen jaring tebal. Selain itu grilled terintegrasi dengan grilled yang lebih rendah. Untuk bagian belakang memiliki struktur berbentuk U yang menggabungkan lampu kombinasi belakang dengan hiasan plat.
Tentunya akan lebih mudah untuk melihat perubahan dari eksterior All New Toyota Alphard jika melihat foto – fotonya langsung.
Dari segi keselamatan sewa Alphard Solo., Toyota New Alphard ini dilengkapi dengan SRS di bagian belakang depan serta serta samping mobil dan di bagian lutut pengemudi dan penumpangnya. Terdapat juga fitur Child protection yaitu seat belt di tiga titik di semua baris kursi, sistem penguncian otomatis saat kecepatan mobil mencapai batas tertentu, kamera mundur, TRC, ABS, VSC, BA, EBD serta immobilizer yang terpasaang rapi.

Keunggulan Mobil All New Alphard
Sebagai sebuah mobil, Toyota All New Alphard memiliki banyak keunggulan, baik dari segi fitur keselamatan hingga fitur kenyamanan. Di bawah ini ada beberapa keunggulan mobil All New Alphard.
Fitur Interior Mobil New Alphard
Design Jok Penumpang Alphard Terbaru
Untuk bagian interior All New Toyota Alphard menyediakan tempat duduk hingga 7 kursi. Untuk kursi penumpang baris kedua memiliki banyak konfigurasi kursi sesuai dengan selera penumpang. Untuk sandaran tangan menggabungkan logam dengan ornamen kayu untuk menampilkan kesan mewah dan premium.
Desain baru interior kabin dari All New Toyota Alphard terdapat peredam suara halus dan peredam getaran mobil. Hal ini akan meningkatkan kesunyian dalam kabin di semua kecepatan mobil. Serta bentuk desain aerodinamika mobil yang dapat mengurangi suara angin saat mobil bergerak.
Satu : Di bagian interior dilengkapi rear roof monitor
Dua : Display yang jelas dan dapat dengan mudah dibaca oleh pengemudi mobil
Tiga : Di bagian kabin penumpang ada tombol pengaturan AC sehingga penumpang pun dapat mengatur tingginya suhu dalam kabin
Nah itulah berbagai keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh Toyota Alphard. Sehingga anda pun tidak perlu ragu jika ingin menggunakan mobil ini. mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang menjanjikan bagi pengemudi maupun penumpangnya. Di jasa sewa Alphard Solo, anda bisa menyewa mobil ini dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar